.
» » » » Dua kiper Papua gabung latihan Persipura

Dua kiper Papua gabung latihan Persipura

Penulis By on Friday, 10 March 2017 | No comments

Empat penjaga gawang Persipura berlatih di bawah arahan pelatih kiper Alan Haviludin – Jubi/Jean Bisay
Jayapura – Setelah istirahat ikut pertandingan eksebisi JWW cup, Selasa (7/3/2017), skuat Persipura kembali berlatih, Rabu (8/3/2017).

Pada sesi latihan kemarin seluruh pemain sudah berkumpul. Tampak Yoo Jae Hon (kiper asal Korsel), Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes dan Ruben Sanadi telah bergabung.

Sehingga total sudah 24 pemain Mutiara Hitam mengikuti latihan persiapan Liga 1. Tampak pula wajah baru di jajaran penjaga gawang dengan masuknya mantan kiper Persipura U-21, Piere Kahol.

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan, seluruh pemain yang sudah berkumpul langsung mengikuti program latihan.

“Latihan pagi kita ada fitness dan sore kita di lapangan,” kata Alfredo pada sesi latihan, Rabu (8/3/2017) di stadion Mandala.

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan program latihan masih fokus pada meningkatkan fisik tapi juga diselingi game-game ringan. Agar pemain tidak hilang sentuhan bolanya.

Sementara pelatih kiper Alan Haviludin menambahkan empat anak didiknya yang ikut berlatih, begitu antusias dalam mengikuti setiap sesi program yang diberikan.

Alan bilang mereka berempat selalu kompak. Program yang diberikan bisa diikuti dengan baik.

“Apalagi ada Yoo yang menjadi panutan buat dua kiper putra asli Papua yang ikut berlatih bersama Persipura,” kata coach Alan.

Kedua kiper asli Papua yang ikut latihan bersama Persipura adalah Piere Kahol dan Bernad Kase. Keduanya adalah eks kiper Persipura U-21. (Jubi)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya