Home » , , » Bila Aku Papua

Bila Aku Papua


"Bila Aku Papua"

Bila aku Papua badanku akan hitam tak bisa ditembus cahaya kejahatan

Rambutku akan hitam bagai hutan lebatku
yang tetap lembut saat ditinggal matahari

Mataku akan lebih hitam karena aku
telah menghirup uap granit dari tubuh pijakan kuda-kudaku

Rahangku akan hitam karena aku
harus menyangga gunung-gunung yang selalu
diselimuti legam abu-abu tua mendung abadi

Bahuku akan hitam layaknya berjuta tahun tegap dibebani malam dinding-dinding bukit

Tanganku akan hitam dibakar gua gua emas di selingkaran terjal terjal perut bumiku

Demikian lah indahnya hitam karena itu jiwaku akan hitam  yang tak pernah meratap
lazimnya jiwa yang paham bahwa merdeka adalah sukmaku yang tak pernah terampas
bagiku merdeka adalah bintang-bintang timur yang tak goyahtak redup oleh datangnya pagi,
pagilah yang menemani bintang-bintang timur hasrat merdekaku merdekaku tak boleh dirampas
karena merdekaku adalah senjata merdeka bangsaku yang akan indah jiwanya apa lagi kalau bukan jiwa merdeka.

Aku akan hitam layaknya Papua Merdeka
walau aku orang Indonesia karena ingin baik hati,
jiwa yang indah.

Danial Indrakusuma

foto: phaul-heger blog

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger