.
» » » » » Mobil RSUD Enarotali Digunakan Teror Warga

Mobil RSUD Enarotali Digunakan Teror Warga

Penulis By on Monday, 2 July 2012 | No comments

Rumah Wakil Bupati Paniai (Ist/ils)
Aneh tapi nyata, jika mobil RSUD Enarotali Kabupaten Paniai yang bertuliskan “ kami yang mengobati Tuhan Yang menyembuhkan” bernomor polisi 5031 E, digunakan untuk meneror warga sipil. Berikut penuturan korban Fransiskus Bobii dalam press realise yang disampaikan kepada sejumlah media Senin (2/7) kemarin. 

Orang tidak kenal (OTK) dengan mengunakan Mobil Dinas RSUD Paniai bernomor polisi 5031 E meneror kepala Distrik Tigi Barat Minggu (01/7) akhir kemarin. Teror terjadi ketika Kepala Distrik Tigi Barat Fransiskus Bobii, dengan mengendarai sepeda Motor berplat dari Nabire menuju Tigi Barat, tepatnya di kilometer 138. 

Sebelumnya pengendara Mobil Dinas yang bertuliskan “kami yang mengobati Tuhan yang menyembuhkan,” itu mengejar dari belakang, tepatnya di kilometer 128 turun kali dari belakang langsung menabrak. Setelah itu mencabut gembot (kunci) motor sepeda itu. 

Perkelaianpun terjadi, namun Bobii berhasil merampas kembali kunci motor jenis Xixion itu. “merasa kalah pengendara yang itu lansung mundurkan atau atrik mobil dan kembali menabrak lagi,”paparnya. 

Dia menceritakan, setelah duduk istrahat mobil tersebut lari meninggalkan saya, sesampai di kilometer 138 mobil tersebut terlintang di tengah jalan memalang arus jalan itu. Melihat saya melewati dan langsung mengeluarkan pistol mengarahkan kepada saya untuk mengedoor. Saya langsung berhenti dan tanya kepada sopir tersebut. “ kenapa mau tembak saya sedangkan saya tidak bersalah, namun sopir tersebut tidak menyahut terus nggotot untuk terus melakukan kepada saya. Terasa lengah ketika warga setempat bisa selamat saya,”paparnya. (cak)
Sumber: http://www.tigibarat.com/2012/07/mobil-rsud-enarotali-digunakan-teror.html

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya