.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

MSG DELEGASI TIBA di PAPUA, 42 AKTIVIS DITAHAN POLISI INDONESIA

Papua - MSG delegasi tiba di Papua, beberapa aktivis Papua ditahan oleh polisi Indonesia entah apa alasannya. Markus Haluk, Sekretaris Jenderal Asosiasi Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua Indonesia ( AMPTPI ) dengan puluhan aktivis Papua ditangkap di depan kantor DPRP oleh polisi ketika mencoba untuk memilih up delegasi melakulan demonstrasi MSG pada Senin (13/ 1/2014 ) di Jayapura, Papua.

Seperti yang dikutip oleh jubi Papua, bahwa penagkapan dapat dibenarkan oleh salah satu aktivis kemanusiaan di Papua, Usman Yogobi. " Benar, Markus Haluk pagi ini dan puluhan aktivis Papua ditangkap oleh petugas di depan kantor DPRP, "kata Yogobi saat ditemui tabloidjubi.com di Imbi Park, Jayapura, pagi ini.

Dia mengatakan Markus Haluk penangkapan dan puluhan aktivis Papua adalah hasil dari kedatangan delegasi ke Papua MSG MSG harus bertanggung jawab. " Pak Markus Haluk, dan puluhan aktivis ditangkap adalah karena kedatangan delgasi MSG MSG harus bertanggung jawab, " kata Yogobi.

Sekretaris Jenderal KNPB, Suhuniap Ones, dalam pesan teks yang dikirim ke media mengatakan ada 42 anggota pasukan KNPB ditangkap di depan DPRP. "Itu bisa ditangkap ada 42 orang . Mereka ditangkap itu adalah Markus Haluk, Sekretaris AMPTPI umum, Agus Kosay, ketua KNPB 1 CENTER, Ucak.logo, kepala komisaris intelijen pusat KNPB, ogram Wanimbo, ketua diplomasi KNPB Pusat dan 42 orang lain dari tindakan di masa depan Selama protes terhadap kedatangan tim yang tersembunyi MSG.

Selain menangkap aktivis pata, polisi juga mengadakan sejumlah sarana tindakan dalam bentuk menyita spanduk, megaphone, dan kamera.

Untuk sementara, 42 aktivis Papua yang di tahun itu masih berada di rumah tanahan Indonesia untuk dibicarakan lebih lanjut. Yang jelas, polisi menangkap aktivis Papua tanpa alasan yang jelas sebab ativis Papua tidak membuat gerakan onar dan kekerasan terhadap siapa pun yang ada di Papua. Mereka hanya menyambut kedatang SMG di jayapura Papua.(Bidaipouga Mote)

Via : TIMIPOTUNEWS
 
 
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger