Home » , , » Persewon Optimistis Kalahkan PPSM

Persewon Optimistis Kalahkan PPSM

Arsitek Persewon, Didik Listyiantoro (gp)
BOYOLALI - Persewon Wondama hanya punya waktu sehari beradaptasi dengan home base baru mereka, Stadion Pandanarang, Boyolali sebelum menjamu PPSM Magelang pada laga perdana Grup 2 Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Minggu (14/4).

"Ini perjalanan ke Boyolali dan semoga sampai tujuan masih sore agar pemain punya waktu istirahat panjang. Setelah itu baru Sabtunya kami menjajal rumput stadion," jelas arsitek Persewon, Didik Listyiantoro via telepon, Jumat (12/4).

Berubah-ubahnya jadwal yang dirilis PT LPIS membuat eks pelatih Persis LI musim lalu itu memajukan kedatangan pasukannya ke Kota Susu. Awalnya, tim asal Papua Barat tersebut mengetahui pertandingan perdana dilaksanakan 17 April mendatang. Namun, tiba-tiba, jadwal berubah yang mengharuskan Laskar Kuri bertandingan Minggu (14/4).

"Saya pernah menyaksikan permainan PPSM saat melawan Persis. Mereka tim bagus dengan mengandalkan pemain-pemain muda. Jadi mengandalkan kecepatan. Tapi sudah kami antisipasi," ungkap Didik yang menutup rapat taktik timnya
.
Sebanyak 26 pemain yang mayoritas eks PON Papua Barat dibawa Didik. Dalam armadanya, terdapat juga beberapa pemain pengalaman seperti dua mantan Persis LI, Bachroni Fadli dan Aris Fandi. Sebelumnya, selama hampir dua pekan Kelly Rumfabe cs melakukan TC di Sidoarjo.

Kota Udang dipilih karena mereka merasakan atmosfer sepak bola Jawa yang kental dengan permainan keras dan cepat. Selain itu, mereka juga mendapat lawan uji coba tangguh selama empat kali. Hasilnya, sekali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah dengan skor yang sama 0-1.

Dua kekalahan ditelan dari dua tim Divisi Utama, Persekap Kota Pasuruan (PT LPIS) dan Rheza Mojokerto Putra (PT LI).  "Banyak pemain muda di sini, jadi penampilannya belum stabil," tandas pelatih berlisensi A itu.

(Gading Persada/CN26/suaramerdeka.com)



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger