Home » » Bupati Intan Jaya Menyerakan Dana Iba Keagamaan Untuk Pembangunan Gedung Gereja

Bupati Intan Jaya Menyerakan Dana Iba Keagamaan Untuk Pembangunan Gedung Gereja

Bupati intan jaya Natalis Tabuni(foto jubi)
Nabire - Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni Ss.Msi  jumat kemarin (17/05/13) bertembat di halaman gereja katolik kampung Tigi Distrik Sugapa Meneyerahkan dana Iba Keagamaan untuk  pembagunan gedung Gereja Katolik dan gedung  Gereja GKII kampung Wabui.

Dalam sambutannya Bupati  Kabupaten Intan Jaya Natalis Tabuni mengatakan “ Bantuan daba iba keagamaan ini merupakan kebiajakan Pemerintah Kabupaten Intan Jaya dalam rangka meningkatkan pembagunan di segala bidang.

Di ungkap pula oleh bupati Natalis Tabuni  bawah dalam tahun 2013 ini Pemerintah Kabupaten Intan Jaya telah menyalurkan dana miliyaran rupia, dana bantuan sosial, dana iba keagamaan an di rencanakan dalam waktu dekat ini pemerintah daerah akan menyalurkan dana bantuan pendidikan bagi kurang lebih 600 (enam ratus) Mahasiswa/I yang tersebar di 11 kota studi di Indonesia.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Sekda Kabupaten Intan Jaya Andreas Sunarwanto kepada  rasudofm melaluai pesansingkatnya menjelaskan “ Penyerahan bantuan dana iba keagamaan untuk pembangunan dua gereja di Distrik Sugapa  Kabupaten Intan Jaya tersebut berjalan lancar dan aman. Di hadiri oleh Para Asisten, Sekda, Pimpinan SKPI, anggota DPRD , para kepala bangian di lingkungan Sekda, Tokoh Masyerakat serta umat gereja di Tigi dan Waboi.”

Sedangkan total dana yang diserakan kepada dua gereja sebesar 1 milyar rupia dengan rincian masing-masing gereja menerima  500 juta rupia “  paparnya. (Nikolas/rsdfm)



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger