Home » » Sebagian Besar Pejabat Kabupaten Dogiyai Jarang di Kantor

Sebagian Besar Pejabat Kabupaten Dogiyai Jarang di Kantor

PNS Papua. (Foto: Khatarina Lita)
Dogiyai - Sebagian besar pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Dogiyai, Papua jarang berada di tempat tugas atau membolos. Hal itu mengakibatkan pelayanan Publik beberapa kantor Pemerintah di daerah itu terhambat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dogiyai, Matias Methu Tebai mengatakan, kantor pemerintah yang tak beraktivitas itu di antaranya dinas Kehutanan, Pertanian, Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi atau Perindagkop. Sementara itu, banyaknya PNS membolos terjadi sejak Januari lalu.

"Aktivitas perkantoran bagaimana ? memang mereka ada, hanya saja sebentar datang ambil duit trus ke Nabire atau ke kota kota lain. sehingga proses pelayanan di pemerintahan ini tidak begitu terlihat. Bupati keluar semua keluar, Bupati datang semua datang," jelas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Dogiyai, Matias Methu Tebai.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dogiyai, Matias Methu Tebai meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai bisa tegas kepada bawahannya yang sering bolos kerja. Dia ingin PNS tukang bolos di Dogiyai Papua dipecat saja. Sebab selama ini pemerintah setempat melakukan pembiaran dan mentoleril PNS tukang bolos. (Natan Pigai)

Editor: Anto Sidharta /KBR68H


Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger