Home » » Sriwijaya FC Waspadai Beto & Zah Rahan

Sriwijaya FC Waspadai Beto & Zah Rahan

Jika sebelumnya kemenangan laga kandang diganjar dengan bonus Rp80 juta, maka menghadapi Persipura, bonus akan ditambah

 Duel panas akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (27/05) saat pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League, Sriwijaya FC menjamu Persipura Jayapura yang saat ini masih membuntuti dengan selisih enam angka.

Duel kedua tim papan atas ini selalu menyajikan laga panas yang sangat rugi jika ditinggalkan, mengingat kedua tim memiliki pemain-pemain berkemampuan di atas rata-rata. Meskipun main di kandang lawan, Persipura tetap berpotensi merepotkan Sriwijaya FC. Hasil imbang 1-1 yang diraih Persipura Jayapura di kandang Deltras Sidoarjo kini memangkas selisih angka yang sebelumnya tujuh menjadi enam angka.
 Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi kembali meminta anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi hingga akhir pertandingan dan tampil disiplin menjaga pergerakan lawan yang berpotensi membahayakan pertahanan Sriwijaya FC.

“Persipura tim yang berbahaya, kita tidak boleh lengah sedikit saja. Pemain harus tampil disiplin dan konsentrasi penuh lebih dari 90 menit hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Jangan sampai konsentrasi hilang meskipun nanti Sriwijaya FC sudah unggul,” kata Kas Hartadi kepada goal com Indonesia, Rabu (23/05) sore usai memimpin latihan di Jakabaring.

Menurut Kas Hartadi semua  penyerang Persipura berbahaya dan berpotensi merepotkan pertahanan Sriwijaya FC, namun dari semua pemain yang dimiliki Persipura, Kas Hartadi mewaspadai dua pilar Persipura yaitu Alberto” Beto” Goncalves dan Zah Rahan.

16 gol yang sudah di cetak Beto saat ini menempatkannya sebagai salah satu kandidat kuat pencetak gol terbanyak. Gerakannya cepat dan berbahaya. Butuh disiplin serta konsentrasi tinggi mengawal pergerakannya, sementara itu pergerakan Zah Rahan di lini tengah, bisa mengacaukan lini tengah Sriwijaya FC jika dibiarkan leluasa menguasai bola.

“Persipura memiliki pemain-pemain berkualitas, namun ada dua pemain yang menjadi sorotan utama dan wajib diwaspadai yaitu Zah Rahan dan Beto. Kedua pemain ini merupakan kunci permainan Persipura, kalau kita bisa mematikan keduanya, kesempatan untuk mengalahkan Persipura terbuka,” katanya.

Sementara manajemen Sriwijaya FC berharap kemenangan bisa didapatkan tim saat menjamu Persipura Jayapura. Karena itulah bonus besar sudah disiapkan manajemen jika Kieth Kayamba dkk bisa memenangkan pertandingan.

Jika sebelumnya kemenangan laga kandang diganjar dengan bonus Rp80 juta, maka menghadapi Persipura, bonus akan ditambah. “ Pertandingan menghadapi Persipura merupakan laga krusial. Kita siapkan bonus lebih jika berhasil mengalahkan Persipura. Kalau normalnya Rp 80 juta, bisa jadi bonusnya menjadi dua kali lipat. Nanti besaran bonus akan kita bicarakan lagi dengan jajaran manajemen,” kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin.

Hendri berharap rangsangan bonus bisa memacu para pemain lebih bersemangat mengalahkan Persipura.” Selisih poin kita dengan Persipura saat ini enam poin. Jika mampu mengalahkan Persipura selisih angka menjadi sembilan. Dengan jumlah pertandingan yang tersisa, kita tinggal menunggu waktu saja mengangkat piala ISL musim ini,” kata Hendri.

Namun Hendri meminta kepada para pemain untuk waspada karena tim yang dihadapi adalah tim juara bertahan yang memiliki pemain-pemain berkualitas. Hendri menyebut Beto dan zah Rahan sebagi pemain yang wajib diwaspadai.

“Beto pemain yang sangat bagus, karena itulah sebelumnya kita ingin mendatangkannya ke Palembang. Sedangkan Zah Rahan semua tentu sudah tahu kemampuannya karena pernah bermain bersama Sriwijaya FC dan melihat kemampuannya di televisi bersama Persipura. Tapi saya yakin pelatih sudah menyiapkan cara mematikan dua pemain ini. Kita harap kemenangan bisa kembali diraih ,” harap Hendri. (gk-42)

 GOAL.COM



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger